ASRI TALK

Njajah Deso Milangkori

penantian panjang di rumah sakit


penantian panjang di rumah sakit

sekian lama tak berkunjung ke rsbk berharap banyak perubahan telah dilakukan. sekilas memang nampak perubahan di sana-sini. pelataran rs lebih bersih dibandingkan 3-4 tahun yang lalu (gila dah lama juga aku tak kesini). siang itu diloket pendaftaran riuh rendah suara anak-anak berlarian ke sana kemari sambil nunggu orang tuanya yg lagi ngantri di loket. bangku-bangku berjejer berderet di ujung korider menghadap ke pelataran seakan menunggu tamu dan siap di duduki.

sementara itu dibelakang deretan kursi tunggu, ada sebuah cafetaria yg melayani kebutuhan perut tamu-tamu rumah sakit. 2 orang penjaga sibuk melayani pembeli sementara di depan cafe, remaja paruh baya juga mengais rejeki berjualan hamburger, hotdog dsb. makanan impor. berita tak mengenakan ku terima begitu antrian yg ku dapat menunjukan antrian no 40..asem tenan bakalan terkantuk-kantuk nih di rumah sakit.

kedua mutiaraku sudah tak sabar melihat jajanan di cafe, karena tak ingin ribut🙂 ibu’nya terpaksa melayani kedua mutiara tersebut mengambil beberapa potong kue. sementara aku asyik melayangkan pandanganku menyapu ke beberapa sudut rumah sakit “senior” ini. rumah sakit dengan 4-5 tingkat di cat putih bersih dulu terkenal dengan perawatnya yg angker. sambil menghilangkan kantuk sisa lembur semalam, ku ajak jalan2 ke-2 mutiaraku menyusuri koridor.

hampir 2 jam lebih tak kunjung giliran menghampiri rombongan kami, ku tanyakan nomor berapa sekarang yg dilayani. ternyta tak ada nomor antrian ..gebleg juga🙂 bakalan perjuangan tanpa akhir nih..nunggu giliran tanpa tahu kapan selesainya. sebuah penantian yg panjang hmmmmmm berkelebat usulan begini begitu dalam hati. kenapa tak pakai no antrian seperti yg sudah dilakukan di tempat-tempat umum lainnya. pln, atb, bank2 swasta dah pakai itu, apakah biayanya terlalu mahal..atau managment masa bodoh sedang berkembang di otak pimpinan rumah sakit ini. toh berapapun lamanya pelayanan si pasien akan nunggu juga…kurang asem😦

setelah menunggu hampir 4 jam akhirnya nyampe juga alhamdulillah akhirnya selesai juga penantian panjangku hari ini

4 Januari 2009 - Posted by | Uncategorized

1 Komentar »

  1. wow ternyata nomer antrian 2 sampai 39 hilang bung, wakakaaka sakno ketipu jadi nomer 40 tu cepet🙂

    Komentar oleh geblek | 4 Januari 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: