ASRI TALK

Njajah Deso Milangkori

wajah-wajah optimis


hari ini semua pukulan-ku nyaris mati semua, drive, forehand, back hand nyaris kosong tanpa arah menerjang bola dengan buta. hanya sesekali slice penuh tenaga dan tajam pendek, jatuh di depan net dan sukar dikembalikan oleh lawan. cuaca pagi ini yg sedikit mendung membuat kawan-kawan sepermainanku bersemangat untuk menghabiskan libur panjang yg tinggal sehari ini. hingga beberapa set dihabiskan tak terasa waktu sudah setengah sebelas siang. botol-botol minuman sudah pada kosong, begitu juga potongan-potongan kue sudah di babat habis:-) oleh semangat predator kawan-kawan.

beberapa diantara mereka ngajak anak dan istri, sehingga lapangan tenis menjadi wahana silaturahmi antar teman. anak si A jadi kenal dengan anak si B, begitu juga istri si C kenal sama istri si D begitu seterusnya. sambil sesekali saling ngejek dan berseloroh ketika pukulan sang kawan “ngawur” tak tentu arah. ada keasyikan tersendiri, ada kedekatan emosional yg jarang ditemukan di lingkungan pabrik dimana sebagian dari kami bekerja.

kondisi ekonomi yg sedang lesu tak sedikitpun membuat kami patah semangat menjalani hidup. wajah-wajah mereka menunjukan optimisme yg luar biasa, bahkan ditengah kekhawatiran nihil pekerjaan pada senin besok menumbuhkan kreativitas survival tersendiri. beberapa teman sibuk ikut bazar dan bikin kue guna menghadapi krisis yg katanya akan segera datang. bahkan diantara mereka tengah mempersiapkan kehadiran sang anak🙂 sesuatu yg pasti dihindari oleh orang-orang pesimis di tengah krisis. krisis tak berarti stop populasi ‘ menjadi kredo-nya he..he..

tetap semangat – badai sebentar lagi berlalu, atau makin besar badai makin kuat tenaga harus di himpun

4 Januari 2009 - Posted by | Uncategorized

1 Komentar »

  1. entah krisis global apa ndak yg penting ngeblog pak🙂

    Komentar oleh geblek | 4 Januari 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: